Home » , , » Apa itu Black Hat SEO..?dalam meningkatkan rating dan trafik website

Apa itu Black Hat SEO..?dalam meningkatkan rating dan trafik website


Dalam komunitas SEO, beberapa taktik optimasi dianggap Black Hat SEO . Ini adalah taktik yang tidak dianggap baik atau adil oleh operator mesin pencari, pengoptimalan search engine, atau pengunjung situs web.

Tidak ada definisi yang diterima secara umum untuk SEO topi hitam. Apa yang mungkin dianggap tepat oleh satu webmaster mungkin tidak dianggap tepat oleh webmaster lain. Selain perbedaan pribadi, pedoman untuk melakukan yang sesuai bervariasi di kategori situs web. Apa yang mungkin dianggap dapat diterima untuk situs web di industri perjudian tidak mungkin sama diterima untuk situs web perawatan kesehatan.

Berikut adalah beberapa pedoman untuk menentukan apakah suatu teknik harus dianggap Black Hat SEO.

Operator Engine Search Kebijakan

Banyak mesin pencari operator, seperti Google, MSN, dan Yahoo, mempublikasikan kebijakan dan pedomanyang mendokumentasikan apa yang mereka anggap pantas dan tidak pantas teknik SEO.

Salah satu aliran pemikiran percaya bahwa jika Anda tinggal di dalam panduan ini, Anda tidak berlatih SEO topi hitam.

Salah satu kesulitan dengan model ini adalah bahwa pedoman mesin pencari operator cenderung sangat kabur dan non-teknis. Kesulitan lain adalah bahwa pedoman berbeda antara search engine. Sebagai contoh, Google lebih suka 301 pengalihan , sedangkan Yahoo menyukai doorway pages yang menginformasikan pengguna dari URL baru.

Properti Pendekatan Hak

Properti hak pendekatan untuk pertanyaan SEO topi hitam percaya bahwa apapun yang Anda lakukan dengan milik anda sendiri dapat diterima, tetapi Anda harus meninggalkan properti orang lain saja.

Dengan standar ini, kebanyakan pada halaman teknik SEO dapat diterima, tapi off-page teknik SEO seperti spamming buku tamu harus dipertimbangkan SEO topi hitam.

Ini mungkin paling masuk akal pedoman dan adil untuk menentukan praktek yang dapat diterima SEO, tetapi memiliki beberapa keterbatasan. Ini tidak, misalnya, alamat kata kunci spamming atau cloaking.

Pendekatan Nilai Pengunjung

Aliran pemikiran ini percaya bahwa teknik SEO yang tidak menambah nilai pengalaman pengunjung milik sekolah SEO topi hitam.

Pendekatan ini label pada halaman-teknik seperti teks tersembunyi, mikro teks, dan ALT spamming teks sebagai SEO topi hitam.

Pendekatan nilai pengunjung memiliki manfaat tidak hanya dalam mendefinisikan SEO topi hitam, tetapi juga dalam mempromosikan praktek umum untuk desain situs web yang baik.SEO topi hitam praktek yang melanggar pedoman ini dapat mengakibatkan dorongan keSERPs , tetapi mereka tidak akan mengarah untuk kembali pengunjung atau link masuk alam.

Rankings Unnatural Pendekatan

Aliran pemikiran ini percaya bahwa segala sesuatu yang menyebabkan halaman web untuk peringkat yang sangat tidak wajar untuk kata kunci adalah SEO topi hitam.

Sayangnya, tidak ada definisi umum untuk "tidak wajar yang sangat"!

Jika diikuti untuk kesimpulan logisnya, ini sekolah meskipun menganggap semua SEO untuk menjadi SEO topi hitam.

Dalam pendekatan ini, bahkan penggunaan tag judul yang tepat (H1, H2, H3) dapat dianggap SEO topi hitam

nb: di translate pake google

sumber

0 comments:

West Sumatra Gallery photo

Picture 03

Picture 03

Picture 02

Picture 02

Picture 01

Picture 01

Submenu Section

Slider Section